Advertise Here

Hamparan Kasturi

- Another Blogger Blog's




BismiLLâhir-Raĥmanir-Raĥim

ALLâhumma Żisy-Syulţânil Aźim. Wa Żil Mannil Qadim. Wa Żil Wajhil Karim. Wa Waliyyil Kalimâtit-Tâmmâti Wad-Da-A-Wâtil Mustajâbah, ‘Âqilil Ĥasani Wal Ĥusayni Min Anfusil Haqq, Aynil Qudrati Wan-Nâźirina Wa Aynil 'Insi Wal Jinn, Wa In Yakâdul-Lażina Kafaruw Layuz Liqunaka Bi Abşârihim, Lammâ Sami-Uż-Żikra Wa Yaquluna Innahu Lamajnun. Wa Mâ Huwa Illâ Żikrun Lil-‘Âlamin. Wa Mustajâbu Luqmânil Ĥakim. Wa Warisha Sulaymânu Dawuda ‘Alayhimas-Salamul Wadud, Żul Arsyil Majid. Ţawwil Umri Wa Şaĥĥih Ajsâdi Wai Ĥâjati Wa Akshir Amwâli Wa Aw Lâdi Wa Ĥabbib Linnâsi Ajma-In, Wa Tabâ Adil Adâ Watu Kullahâ Min Bani Âdama Alayhis-Salam, Man Kâna Hayyan Wa Yaĥiqqal Qawlu Alal Kâfirin Wa Qul Jâ-'Al  Haqqu Wa Zahaqqal Bâţil, Innal Bâţila Kâna Zahu, Wa Nunazzilu Minal Qur-ni Mâ Huwa Syifâ-'Uw-Wa Raĥmatul-Lil Mu'-Minin. Wa La Yaziduź-Źâlimina Illâ Khasarâ. Subĥâna Rabbika Rabbil Izzati Ammâ Yaşifun. Wa Salamun Alal Mursalin Wal Ĥamdu LiLLâhi Rabbil ‘Âlamin.

Maksudnya:
Dengan Nama Allah Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani

Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Qur'an dan mereka berkata:
“Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan Al-Qur'an itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud السلام عليه. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam السلام عليه., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Qur-'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Qur-'an tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu
Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

0 comments:

Post a Comment