Advertise Here

Hamparan Kasturi

- Another Blogger Blog's




ALLâhu Akbar Kabirâ Wal-ĤamduLiLLâhi Kashirâ Wa ŞubĥânaLLâhi Bukrataw -Wa 'Aşila, Waj-Jahtu Waj-Hia Lillażi Faţâras-Samâwâti Wal 'Arđ Ĥani-Fâm-Muslimaw Wa Mâ 'Anâ Minal-Musyrikin 'Inna Şalâti Wa Nusuki Wa Maĥ-Yâya Wa Mamâti LiLLâhi Rabbil-‘Âlamin, Lâ Syarika Lâhu Wa Biżâ-Lika 'Umirtu Wa 'Anâ Minal-Muslimin.

Maksudnya:
Allah Maha Besar sebesar-besarnya. Dan puji-pujian bagi Allah sebanyak-banyaknya. Dan maha suci Allah siang dan malam. Kuhadapkan mukaku, kepada yang menjadikan langit dan bumi, aku cenderung lagi berserah kepada Allah dan bukanlah aku dari golongan orang-orang yang menyekutukan Allah. Sesungguhnya sembahyangku, ibadatku, hidupku dan matiku kuserahkan hanya pada Allah tuhan seru sekalian alam. Sekali-kali tidaklah aku menyekutukanNya. Dan dengan demikian aku ditugaskan, dan aku adalah dari golongan orang-orang Muslim (Islam).

0 comments:

Post a Comment